-->

Wakapolres MTB Sambut Kedatangan Kapolres AKBP Adolof Bormasa dan Istri

Wakapolres MTB Sambut Kedatangan Kapolres AKBP Adolof Bormasa dan IstriSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H memimpin acara penjemputan Kapolres MTB AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cab.MTB Ny Corry Bormasa.

Penjemputan yang dilaksanakan pada Sabtu ( 29/02/2020) pukul 11.35 WIT,bertempat di Mako Polres MTB ini dihadiri juga oleh Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Sos; Kabag Ren Kompol M.Uwaubun; Para Kasat dan perwira; Para Brigadir Polres MTB,Polsek Tansel dan Polsek Wertamrian; Brimob Kompi 3 Batalyon C; dan Bhayangkari Cabang MTB.

Kegiatan penjemputan Kapolres MTB dan Ketua Bhayangkari MTB yang baru ini diawali dengan adat istiadat oleh tua - tua adat Desa Olilit Raya, Kecamatan Tanimbar Selatan sebagai tanda ucapan penerimaan masyarakat di Tanimbar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel