-->

Polda Jawa Timur Tangkap Jaringan Hubungan Sesama Jenis di Ikatan GAY Tulungagung

 Polda Jawa Timur Tangkap Jaringan Hubungan Sesama Jenis di Ikatan GAY TulungagungSURABAYA, LELEMUKU.COM - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur (Jatim) berhasil mengembangkan kasus hubungan sesama jenis (sodomi) yang sering disebut LGBT.

Sebelumnya tersangka MH (40) yang merupakan ketua ikatan GAY Tulungagung (IGATA), melancarkan aksinya dengan cara merayu anak laki laki dibawah umur dan diberikan iming iming uang sebesar 50 sampai 200 ribu di warungnya sendiri untuk menghisap kemaluan tersangka.

Dari pengembangan kasus tersebut, Polisi kembali mengamankan HM (32) mantan  Ketua GAY Tulungangung dengan modus yang sama.

Hal ini diungkap oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. Luki Hermawan saat menggelar press rilis, Kamis (20/02/2020) yang bertempat di Gedung Patuh Polda Jatim.

Turut hadiri mendampingi Kapolda yakni Ketua KPAI , Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan, Direskrimum Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim.

Kapolda Jatim mengatakan bahwa satu pelaku baru ini adalah pengembangan dari jaringan pengungkapan kasus sebelumnya dengan korban tiga anak dibawah umur.

“Karena IGATA ini adalah kelompok Gay dan korbannya laki-laki masih dibawah umur kami mendapat perhatian khusus dari Komnas perlindungan anak yang langsung hadir, langsung memantau bagaimana operasional daripada pengungkapan-pengungkapan di Polda Jawa timur,” terang Jenderal Bintang Dua ini.

Irjen Pol. Irjen Pol. Luki Hermawan menambahkan kasus masih terus dikembangkan, dikhawatirkan nantinya korban-korban ini bisa menjadi pelaku-pelaku berikutnya, karena di dalam jaringan ini sama pada saat di bawah umur dia menjadi korban tapi setelah dia dewasa akan menjadi pelaku dan mencari korban baru. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel