Pisah Sambut Kapolda Maluku Dari Royke Lumowa ke Baharudin Djafar - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pisah Sambut Kapolda Maluku Dari Royke Lumowa ke Baharudin Djafar

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepolisian Daerah Maluku menggelar pisah sambut Kapolda Maluku dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., kepada pejabat baru Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Ambon, Jumat (14/2/2020).

Acara malam pisah sambut ini turut dihadiri Gubernur Maluku Irjen Pol. (Purn. Drs. Murad Ismail, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Ketua DPRD Maluku, Kajati Maluku, Danlanud Pattimura Ambon, Danlantamal IX Ambon, Kabinda Maluku, KBNN Maluku, Kepala Bakamla Maluku, Wakapolda Maluku, Irwasda Maluku, para PJU Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura, para Forkopimda Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku serta seluruh personel Polda Maluku.

Dalam sambutan mantan Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., menyampaiakan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat maluku dan Instansi Pemerintah baik TNI maupun Pemda yang selalu bersama-sama mendukung dan membantu dalam menjaga kamtibmas di daerah Maluku bumi raja-raja ini.

“Saya berharap agar kebersamaan kita ini selalu terjaga dengan baik sehingga dimana saja kita berada kita saling berangapan sebagai saudara, kami juga mengarapkan agar masyarakat Maluku bisa selalu mendokan saya di tempat tugas yang baru, semoga amanah yang diembankan oleh negara ini bisa saya laksanakan dengan baik dan benar,” ungkap Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., dalam sambutan menyampaikan mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Maluku, kami yang baru bertugas di Maluku akan melaksanakan amanah negara ini dengan baik, jujur dan benar, kami juga akan melanjutkan program kerja yang sudah dibuat oleh Kapolda Maluku yang lama. “Mohon dukungan dari seluruh instansi Pemerintan dan TNI agar bisa mendukung kami selama kami bertugas di Maluku ini,” pinta Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Gubernur Maluku, Pangdam XVI/Pattimura, Ketua DPRD Maluku dan Danlantamal IX Ambon. (HumasPoldaMaluku)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...