Petrus Fatlolon Ajak Pemuda Jadi Pengusaha di Tanimbar - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Ajak Pemuda Jadi Pengusaha di Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH mengajak seluruh pemuda di daerah yang dipimpinnya itu untuk menjadi pengusaha atau pedagang muda yang mampu menjaga kestabilan perekonomian di Tanimbar.

“Saya harap di Tanimbar akan muncul pengusaha-pengusaha muda yang baru, kita telah membangun pasar baru, kita tela merenovasi pasar di Sifnana, membangun pasar baru di Olilit tetapi belum ada anak-anak muda kita yang dipersiapkan untuk nantinya menjadi pengusaha atau pedagang yang andal di bidangnya,” ajak dia dalam sebuah acara kepemudaan di Saumlaki pada Minggu (10/02/2020).

Fatlolon pun meminta para pemuda untuk mendukung pihaknya dalam mencapai visi dan misi kerjanya bersama Wakil Bupati (Wabup) Tanimbar, Agustinus Utuwaly, S.Sos yaitu menjadikan masyarakat Kepulauan Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri dengan memberikan kritik yang disertai solusi.

“Tidak saja kritik tetapi sampaikanlah solusi yang dapat ditawarkan kepada pemerintah supaya kami pun mendapat masukan untuk membangun dan menata ulang pemerintahan. Maka saya mengimbau untuk kritik dengan memberikan solusi, saran-saran yang konstruktif,” pintanya. (Albert Batlayeri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...