Pemkab Tanimbar Harap Wisudawan YPT-RLS Ciptakan Lapangan Kerja Baru - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemkab Tanimbar Harap Wisudawan YPT-RLS Ciptakan Lapangan Kerja Baru

LAURAN, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku berharap kepada ke-110 sarjana Strata Satu (S1) dan Diploma III (D III) dari Yayasan Perguruan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS) yang baru saja diwisudakan untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru yang sesuai dengan kualitas ilmu dan membawa dampak positif kepada masyarakat.

“Momen saat ini bukan akhir dari tugas dan belajar. Gelar yang diterima harus dijadikan sebagai modal untuk lebih kerja keras menjadi kreatif dan bersikap sesuai dengan predikat yang disandang. Diharapkan ke depan ilmu dan pendidikan yang diterima dapat dikembangkan dan dugunakan dalam kehidupan bermasyarakat,” harap Bupati Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan, Drs. Deutero A. T. Sabono, M.Si pada Sabtu (09/02/2020).

Ia pun menyatakan dengan kehadiran YPT-RLS di daerah yang berbatasan langsung dengan Australia itu telah meningkatkan kualitas akademik secara berkelanjutan dan menghasilkan lulusan terbaik sesuai dengan kebutuhan daerah sekarang dan untuk masa yang akan datang. Secara khusus dengan adanya kebijakan proyek strategis nasional Blok Masela dari Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo, maka yayasan tersebut diharapkan mampu mengembangkan diri melalui disiplin ilmu yang dimiliki karena masyarakat menanti karya dan inovasi bagi kesejahteraan bersama.

“Daerah ini akan terus berkembang maju, akan ada banyak perubahan yang terjadi seiring dengan dinamika pembangunan. Besar harapan saya kepada para wisudawan dan wisudawati semoga dengan ilmu yang saudara miliki kelak akan berguna bagi negara terutama di Tanimbar,” harap Sabono. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...