-->

Andre Sukendar dan Adolof Bormasa Ikuti Tradisi Pedang Pora di Polres MTB

Andre Sukendar dan Adolof Bormasa Ikuti  Tradisi Pedang Pora di Polres MTB SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) melaksanakan acara pelepasan sekaligus tradisi pedang pora kepada AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,bersama Ny.Dhora Andre di Makopolres MTB pada Sabtu (29/02/2020) pukul 12.50 wit.

Selain  AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,bersama Ny.Dhora Andre, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres MTB AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H; Waka Polres MTB Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H; Ketua Bhayangkari Cab.MTB Ny.Corry Bormasa.

Selanjutnya Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Sos; Kabag Ren Kompol M.Uwaubun; para Kasat dan perwira;  Para Brigadir Polres MTB,Polsek Tansel dan Polsek Wertamrian; Brimob Kompi 3 Baytalyon C dan Bhayangkari Cabang MTB.

Kegiatan pelepasan dan tradisi pedang pora berlangsung aman dan lancar khidmad, serta berakhir pukul 15.00 WIT. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel