Ali Ibrahim Ajak Benhur Tomi Mano Dukung Usulan Sultan Tidore Jadi Pahlawan Nasional - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Ali Ibrahim Ajak Benhur Tomi Mano Dukung Usulan Sultan Tidore Jadi Pahlawan Nasional

Ali Ibrahim Ajak Benhur Tomi Mano Dukung Usulan Sultan Tidore Jadi Pahlawan NasionalJAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Provinsi papua, Dr Benhur Tomi Mano MM, di undang menjadi pemateri dalam seminar nasional yang diselenggarakan di Universitas Nasional di Jakarta, 12 Maret mendatang.

“Pertama kami mengundang beliau dalam rangka seminar nasional, yang akan dilakukan di universitas Nasional Jakarta pada tanggal 12 Maret 2020,”kata Wali Kota Tidore kepulauan, Capt. Ali Ibrahim MH. usai bertemu Wali Kota Jayapura, di ruang kerjanya.

Selain itu, kehadiran Wali Kota bersama sejumlah staf diruang kerja Wali Kota Jayapura,  menjagak Wali Kota Jayapura dua periode ini, untuk mendukung Pemerintah Kota Tidore dalam usulannya menjadikan Sultan Tidore menjadi salah satu Pahlawan Nasional Indonesia.

“Kami datang sekalian silaturahmi,  berkordinasi dan konsultasi dengan Wali Kota Jayapura dan mengundang beliau supaya hadir dalam seminar dan memberikan dukungan terhadap usulan Sultan Syaedul Jehad Amiruddin Syaifuddin Syah menjadi pahlawan,”kata Wali Kota Tidore Kepulauan.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang telah mengunjungi kota jayapura.

“Saya atas nama pemerintah, masyarakat dan leluhur ditanah ini, menyampaikan terima kasih banyak telah tiba dinegeri matahari terbit, Tanah Tabi Port Numbay,”kata Sambut Wali Kota Jayapura.

Wali Kota yang akrab disapa BTM ini menjelaskan hubungan kekerabatan Kota Jayapura dan Tidore Kepulauan memiliki keterkaitan dari segi pemerintah dan keagamaan. Untuk itu, permintaan Wali Kota Tidore Kepulauan untuk menjadi pemateri dalam seminar nasional, Wali Kota Jayapura menyanggupi kehadirannya pada seminar tersebut.

“Saya akan hadir, dan juga temna teman saya warga tidore yang bekerja di Kota Jayapura akan hadir bersama-sama dalam seminar nasional tersebut,”tegas Wali Kota Jayapura. (HumasKotajayapura)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...