-->

Royke Lumowa Berlatih Menembak Khusus Sniper di Passo

Royke Lumowa Berlatih Menembak Khusus Sniper di PassoPASSO, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., berlatih menembak menggunakan senjata api laras panjang khusus sniper yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara Polda Maluku, Passo, Ambon pada Rabu (8/1/2020).

Selain menggunakan senjata api laras panjang kusus sniper, Kapolda juga menggunakan senjata api bahu laras panjang dengan perangkat teleskop dan senjata genggam magazin (pistol) jenis HS.

Latihan menembak ini merupakan bagian dari pada program Kapolri tentang peningkatan sumber daya manusia dan kemampuan diri setiap personel Polri dalam menggunakan peralatan dan senjatan api untuk melindungi dan menjaga masyarakat dari segala ancaman.

Ikut pada latihan menembak ini Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono M.Si., Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Maluku, Kepala Biro SDM Polda Maluku dan Direktur Kriminal Khusus Polda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel