-->

Polres MTB Tingkatkan SDM Unggul Dengan Olahraga Bersama

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku melakukan pembinaan dengan melibatkan seluruh personil untuk berolahraga bersama pada Rabu (22/01/2020).

Aktifitas olahraga rutin dilaksanakan pada hari senin dan rabu setiap minggunya serta diluar dari olahraga rutin setiap hari selasa dan hari jumat dengan tujuan untuk menciptakan personil Polri yang unggul dalam segala bidang.

Kegiatan itu dimulai pada pukul 15.00 WIT yang bertempat di area mako Polres MTB yang diawali dengan apel pelaksanaan dibawa pimpinan Ipda Eferadus Fasse serta dihadiri Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Sos, Kasat Samapta AKP Nahum Tengah,Kasubbag Dalops Bag Ops Iptu A.Laikyer,Kbo Sat Lantas Ipda Jhon.D.Samponu serta personil Polres Maluku Tenggara Barat.

Olahraga yang dilaksanakan adalah lari dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 5 km dengan rute disepanjang jalur jalan Ir.Soekarno Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) dan berlangsung baik dan lancar hingga pukul 18.00 wit. (PolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel