-->

Polres MTB Terus Berupaya Mencari KM Panji Saputra di Perairan Kepulauan Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku terus berupaya mencari KM. Panji Saputra di wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Rabu (22/01/2020).

Tim Sar Gabungan dari TNI dan Polri di daerah itu melaksanakan pencarian terhadap kapal tersebut dengan menggunakan Kapal Pulau Nustual 1-9-16 milik Lanal Saumlaki dengan Komandan kapal Kapten Laut (P) Abson Nizam,S.Sos beserta 9 ABK.

Tim Sar gabungan tersebut terdiri dari 11 anggota Lanal Saumlaki, 4 anggota Polres Maluku Tenggara Barat, 3 anggota Kodim 1507/Saumlaki, 5 anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C pelopor dengan rute sasaran di sekitar perairan Pulau Matakus halu 250°, selat Jasi halu 280° dan pulau Seira halu 320°.

Selama Kegiatan Sar pencarian itu, KM.Panji Saputra belum berhasil menemukan benda – benda yang dicurigai milik KM Panji Saputra. Giat Sar berlangsung aman dan lancar serta berakhir pukul 18.30 wit. (PolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel