Markus Mansnembra Minta ASN Biak Numfor Tinggalkan Pola Kerja Lama di Apel Perdana Tahun 2020 - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Markus Mansnembra Minta ASN Biak Numfor Tinggalkan Pola Kerja Lama di Apel Perdana Tahun 2020

BIAK, LELEMUKU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, Markus O. Masnembra, SH.,MM mengingatkan jajaran pegawai dan pejabat supaya terus meningkatkan kinerja di tahun 2020. Cara kerja pola lama di tahun 2019 dan tahun-tahun sebelumnya yang dinilai kurang maksimal diminta supaya ditinggalkan.

Hal tersebut disampaikan Sekda ketika bertindak sebagai pembina apel awal tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Biak Numfor, Senin (06/01/2020). Ia mengingatkan kembali jajaran pegawai dan para pejabat diberbagai jenjang eselon supaya terus berinovasi dengan menjadi motor penggerak perubahan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpinnya.

“Kita tidak boleh menggunakan cara-cara lama bekerja ditahun 2020, kita harus berinovasi, apalagi jajaran pejabat supaya menjadi contoh dan terus meningkatkan kinerjanya dengan membuat terobosan-terobosan baru. Kerja sama dan koordinasi juga perlu menjadi perhatian serius,” imbuhnya.

Peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui penerapan aplikasi (sistem online) di sejumlah OPD dinilai membutukan inovasi, perubahan pola kerja yang tepat dan terus dikembangkan. Oleh karena itu, lanjutnya, di tahun 2020 membutuhkan keseriusan semua ASN dalam meningkatkan kinerjanya.

“Pak Bupati maunya kita kerja cepat, pejabat dan semua pegawai berinovasi minimal meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan fungsi pokoknya masing-masing. Oleh karena itu sekali lagi cara kerja lama harus ditingalkan, zaman terus berubah dan itu kita harus ikuti kalau tidak mau ketinggalan,” tandasya.

Sekda juga menambakhkan, tentang penertiban aset yang terus akan dilakukan, menyiapkan berbagai kelengkapan berkas pertanggungjawaban menyikapi audit pendahaluan dari BPK RI terhadap kegiatan tahun 2019 yang rencananya dilakukan bulan Februari 2020 dan sejumlah lainnya. (HumasBiakNumfor)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...