M. Thaher Hanubun Hadiri Malam Kenal Pamit Danlanud Dumatubun Langgur Dari Sonny Irawan Ke Yulianto Nurcahyo - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

M. Thaher Hanubun Hadiri Malam Kenal Pamit Danlanud Dumatubun Langgur Dari Sonny Irawan Ke Yulianto Nurcahyo

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menghadiri Acara Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Langgur dari Letkol. Pnb. Sonny Irawan, SE, MM kepada Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo yang dilaksanakan di Ballroom Kimson Langgur, Jumat, (10/01/2020).

Mantan Danlanud, Letkol. Sonny Irawan, SE, MM selanjutnya akan kembali ke Akademi Penerbang Yogyakarta sebagai Dosen.

Sonny Irawan menjelaskan bahwa Serah Terima Jabatan Danlanud sudah diserahkan di Biak, Papua oleh Panglima Komando Angkatan Udara. Ia juga menyampaikan bahwa selama bertugas di Malra, dirinya merasa senang dan banyak belajar dari Para Pejabat yang ada di daerah ini.

Pesan ia kepada Danlanud yang baru ketika ditugaskan di luar P. Jawa, Jangan merasa ditugaskan di pelosok, Tetapi kita bisa belajar dari Beliau Pejabat-pejabat yang punya dedikasi, pengalaman dan cinta yang tinggi terhadap daerahnya.
Beliau sampaikan bahwa Selama Beliau bertugas di Malra, Beliau petik hikmat yang diperoleh selama ini dan mudah-mudahan akan diterapkan di tempat tugas yang baru.

Danlanud Dumatubun Langgur, Letkol. Pnb. Yulianto Nurcahyo, meminta ijin kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Malra, agar bisa diterima dan dapat menyesuaikan diri dengan adat-istiadat setempat.
Beliau juga minta diingatkan apabila menyimpang.
Beliau akui, harus banyak belajar ketika berada di Malra.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Malra, M. Thaher Hanubun mengakui, Sonny Irawan mampu menyesuaikan diri, sewaktu kunjungan ke Kei Kecil dan Kei Besar serta kunjungan kerja dan kerja bhakti di lokasi pembangunan rumah-rumah ibadat baik gereja maupun masjid. Bupati juga menjelaskan tentang adat-istiadat kepada Danlanud yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Cinderamata dari Pemda Malra dan Kota Tual, Forkopimda, BUMN/BUMD kepada Bp. Sonny Irawan. (HumasMalra)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...