-->

Ismed M. Nur Katakan Pemda Raja Ampat Siapkan 1500 Paket Sembako Dalam Operasi Pasar Murah 2019

WAISAI, LELEMUKU.COM – Menyambut hari Natal, Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar operasi pasar murah, di halaman Gereja lama Alfa Omega Waisai, Rabu 18/12/2019.

Dalam operasi pasar murah bertajuk “Natal berbagi kasih” ini Disperindag menyediakan 1500 paket sembako yang ditukarkan dengan kupon. Harga per paketnya sebesar Rp. 50000.

Ismed M. Nur: Kabid pada Disperidag menyatakan Operasi pasar murah dilaksanakan mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang meningkat jelang perayaan Natal dan tahun baru serta menekan harga di pasaran yang cendrung melambung menjelang hari raya.

Asisten Ekonomi Pembangunan, Noak Komboy, SH. yang hadir membuka secara resmi kegiatan berharap agar operasi pasar murah memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya mama-mama.

“Saya harap ASN yang sudah dapat kupon bersabar dulu, kita utamakan mama_mama, nanti kalo ada kelebihan baru ikut antri” harap Noak.
Semoga operasi pasar murah bertajuk Natal berbagi kasih, memberikan manfaat bagi kita semua, menjadi saluran berkat untuk membantu dan meringankan masyarakat.

Hadir dalam operasi pasar murah, Asisten Administrasi Umum, Yulianus Mambraku, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Djalali, Kepala Distrik Kota, Alfred Suruan, Imam Mesjid Agung Waisai dan ratusan warga yang mendiami ibukota Waisai. (HumasRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel