-->

DP3AKB Biak Lakukan Rakor Tentang Kesepahaman Kampung KB

BIAK, LELEMUKU.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Biak mengawali tahun kerjanya dengan mengajak OPD terkait, Kepala Distrik, Kepala Kampung dan tenaga kesehatan juga seluruh kader di Biak pada Rapat Koordinasi (Rakor) sehari penuh yang dilangsungkan di Cafe & Resto BBC, Rabu (15/01/2020).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Sarles Brabar dalam sambutannya mengapresiasi Plt. Kepala DP3AKB Biak, sehingga dirinya berharap lewat rakor akan ada komunikasi aktif yang dibangun guna memiliki komitmen yang sama sehingga kebiasaan untuk tidak mau mendengar dapat ditiadakan.

“KB sekali lagi bukan membatasi punya anak tapi mengatur jarak kelahiran sehingga ibu sehat anak juga sehat, dari situlah kita wujudkan komitmen bersama membangun SDM yang unggul dan berkwalitas,” tegas Brabar saat membuka secara resmi rakor.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kepala DP3AKB Lourens Pattipeilohy nyatakan komitmen bersama teman-temannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya KB dengan harapan Biak religius, berkarakter dan berbudaya.

Narasumber dalam rakor yakni, Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Papua Sarles Brabar dan Kabag Hukum Setda Biak Numfor Semuel Rumakeuw. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel