Djauhari Oratmangun Imbau Pencegahan Virus Corona Kepada WNI di China - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Djauhari Oratmangun Imbau Pencegahan Virus Corona Kepada WNI di China

WUHAN, LELEMUKU.COM – KBRI Beijing mengeluarkan imbauan terkait pencegahan Virus Corona kepada seluruh masyarakat Indonesia di China pada Jumat (24/01/2020).

Duta Besar Indonesia untuk China, Djauhari Oratmangun mengatakan hingga saat ini tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang dilaporkan terjangkit. Ia berharap semoga situasi masih terkendali dan tetap waspada.

Djauhari membagikan tips agar tetap aman dan langkah pencegahan terhadap virus mematikan itu dengan melakukan pengumuman dan imbauan tindakan pencegahan penyakit akibat coronavirus, membuka hotline layanan perlindungan WNI terkait kasus coronavirus, koordinasi dan berbagi informasi terus menerus dengan pejabat pemerintah Tiongkok dan Perwakilan Diplomatik di Beijing serta melakusosialisasi langsung kepada masyarakat dan pelajar atau mahasiswa Indonesia di Beijing.

“Menyikapi merebaknya coronavirus di Tiongkok khususnya di Kota Wuhan, Hubei, saya dan Teman2 di KBRI Beijing, KJRI Shanghai, KJRI Guangzhou, KJRI Hongkong, Direktorat PWNI Kemenlu bersama sama sama dengan PPI Tiongkok terus berkoordinasi dan memonitor kondisi WNI di Tiongkok khususnya di kota Wuhan dan sekitarnya dan melakukan langkah pencegahan dan pengendalian,” tulis dia di media sosial saat dikutip Lelemuku.com. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...