Dianto Paembonan Apresiasi Perayaan Natal Bersama Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Dianto Paembonan Apresiasi Perayaan Natal Bersama Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin

Dianto Paembonan Apresiasi Perayaan Natal Bersama Gubernur Sulsel dan Pangdam HasanuddinPALOPO, LELEMUKU.COM – Ketua Forum Pendeta Gereja Kota Palopo, Dianto Paembonan, mengungkapkan, baru pertama kali perayaan Natal dihadiri langsung Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin, di Gereja Kota Palopo, Senin, 30 Desember 2019.

Perayaan Natal gabungan dari pemerintah, TNI, Polri dan seluruh masyarakat di Kota Palopo ini menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat. Terlebih perayaan ini dihadiri langsung sosok orang nomor satu di Sulsel.

“Secara pribadi sangat bahagia, baru kali ini ada Gubernur yang hadir di Natal Kota Palopo. Saya merasakan ada berkah tersendiri atas kehadiran Bapak Gubernur Sulsel. Ini saya sudah yakin memang sejak melakukan audiensi dengan Wali Kota Palopo sebelum acara ini,” kata Pdt Dianto kepada seluruh hadirin.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah, mengaku, kehadiran dirinya bersama Pangdam Hasanuddin merupakan bukti kecintaan terhadap seluruh masyarakat Sulsel, terlebih masyarakat Kota Palopo.

“Ini adalah wujud kecintaan dan kesayangan kami ikut merayakan Natal yang aman dan damai ini. Semoga perayaan Natal ini membawa sebuah kedamaian bagi kita semua,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Nurdin Abdullah berharap, Sulsel menjadi daerah yang rukun dalam kehidupan berbangsa dan beragama. Sosok dengan sejuta karya ini berharap, keadaan negara kita tetap aman dan damai.

“Sulsel ini harus menjadi miniatur bagi umat beragama. Kita tetap berharap negara kita tetap damai dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat juga tergantung bagaimana keadaan daerah. Kalau daerah aman dan damai seperti ini, dirinya sangat yakin sangat mudah untuk menjadi daerah yang sejahtera.

“Daerah yang aman, daerah damai akan mudah untuk mendorong kesejahteraan kita. Tapi kalau daerah tidak aman dan damai, sulit untuk menghadirkan investasi,” pungkasnya. (HumasSulsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...