-->

BPR Group Modern Multiartha dan Infobank Istitute Gelar Pelatihan Digital Manajemen Risiko BPR

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Perkembangan era digital dewasa ini telah berdampak ke hampir seluruh level perbankan nasional. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sebagai salah satu pemain di industri perbankan turut menyadari pentingnya transformasi ke arah digital demi meningkatkan eksistensinya.

Berkolaborasi dengan Infobank Institute, BPR Group Modern Multiartha (MMA) melaksanakan In-House Training bertema Digital Manajemen Risiko BPR yang diadakan di Graha Multi Modern – Jakarta pada 9-10 Januari 2020.

Diikuti oleh sekitar 30 peserta yang merupakan perwakilan dari BPR Group MMA, pelatihan kali ini dikhususkan untuk memberikan pengetahuan serta praktek bagaimana pelaksanaan Manajemen Risiko secara digital dapat diimplementasikan ke depannya oleh BPR Group MMA. (BankModernExpress)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel