-->

Babinsa Sota Ajak Warga Yaggandur Saling Bergotong Royong

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Melalui Komunikasi Sosial atau biasa disebut Komsos, Babinsa Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Serda Agustinus Nenop mengajak warga Kampung Yanggandur untuk senantiasa menjaga kebersamaan, kerukunan dan saling gotong-royong.

Kegiatan komsos tersebut dilakukan oleh Babinsa Serda Agustinus Nenop saat menghadiri pemilihan Ketua Adat Kanum, Ketua Dusun 1 dan Ketua Dusun 2 Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. Pada Jum’at (24/01/20).

Disela-sela kegiatan pemilihan ketua Adat Kanum babinsa menyampaikan bahwa ”Pentingnya menjaga kebersamaan, kerukunan dan saling gotong-royong dalam kehidupan sehari-hari sehingga berbagai aktivitas dapat berjalan dengan baik”. ungkap Serda Agustinus.

Kalau kita semua ini rukun dan saling membantu tentunya kehidupan ini akan sangat nyaman, tetapi sebaliknya kalau kita tidak rukun dan hidup masing-masing maka yang terjadi hanyalah susah. ”Untuk itu, jagalah kerukunan dan saling gotong-royong”. tegasnya.

Selain itu, Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Agustinus Nenop juga menambahkan bahwa setelah dilakukan pemilihan dan kesepakatan bersama masyarakat Kampung Yanggandur telah disepakati bahwa Ketua Adat Kanum Kampung Yanggandur Bapak Hermanus Mbanggu, Ketua Dusun 1 Bapak Germanus Mbanggu dan Ketua Dusun 2 Bapak Engelbertus Ndiken,”Pungkasnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel