-->

1917 Jadi Film Drama Terbaik di Penghargaan Golden Globe 2020

1917 Jadi Film Drama Terbaik di Penghargaan Golden Globe 2020LOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Film "1917", yang berkisah tentang Perang Dunia I, memenangkan penghargaan film Golden Globe kategori drama terbaik.

Film yang disutradarai Sam Mendes itu memenangkan penghargaan tertinggi pada Minggu (5/1) malam, mengalahkan "The Irishman,'' "Marriage Story,'' "Joker'' dan "The Two Popes.''

Renee Zellwegger selangkah lebih dekat menuju piala Oscar. Zellwegger meraih Golden Globe kategori aktris terbaik dalam film drama, berkat perannya sebagai Judy Garland dalam film "Judy.''

Joaquin Phoenix meraih Golden Globe kategori aktor drama terbaik. Dia memerankan komedian Arthur Fleck yang mengidap gangguan mental dan bertransformasi menjadi "Joker". Phoenix diperkirakan akan mendapat nominasi Academy Award berkat aktingnya sebagai Joker.

Sementara kategori film musikal atau musikal terbaik Golden Globe dimenangkan oleh "Once Upon a Time in Hollywood'' yang disutradarai Quentin Tarantino. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel