-->

Warga Los Angeles Hadiah Mainan Anak Netral Gender di Tweak

Warga Los Angeles Hadiah Mainan Anak Netral Gender di TweakWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Pada toko hadiah untuk anak-anak “Tweak”  di Los Angeles, California, waktu berubah begitu cepat, khususnya bagi anak perempuan.

“Kita tumbuh dalam momentum baru sekarang dan menjadi ibu dari dua gadis kecil merupakan masalah besar. Kita punya pekerjaan besar. Misalnya untuk mengajarkan kepada mereka bahwa semua orang setara dan bahwa mereka dapat melakukan apa saja,” ujar Morgan Meads.

Konsep baru ini berarti lebih sedikit boneka dan lebih banyak mainan lain… serta buku petualang. Juga jauh lebih sedikit mainan dengan warna merah muda dan biru, yang mengidentifikasikan pada peran gender tradisional laki-laki dan perempuan, menuju ke warna yang lebih netral. Tara Riceberg di “Tweak” mengatakan.

“Saat ini trend bagi bayi dan anak-anak adalah netral. Semuanya kini lebih sederhana, bersifat dan berwarna netral, misalnya abu-bau, beige dan putih,” ujar Tara.

Membiarkan anak laki-laki menjadi laki-laki dan anak perempuan menjadi perempuan tampaknya kini tidak lagi jadi fokus perhatian karena yang utama adalah membantu anak-anak melihat dan menjalani dunia sebagai individu yang mereka mau.

“Yang benar-benar penting sekarang untuk anak-anak adalah mainan pendidikan, misalnya membaca. Membaca dan bermain musik sejak dini, juga bernyanyi, membuat otak dan pikiran anak-anak berkembang cepat. Jadi sekarang Anda dapat memberi mereka hadiah yang berkaitan dengan musik dan benar-benar menghubungkan orang tua dan anak mereka,” ujar Tara.

Dan yang muncul bersamaan dengan trend gender yang netral itu adalah trend menuju kehidupan yang organik dan bersih yang kini juga menjadi isu besar dalam industri makanan di Amerika. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel