-->

Vokalis Perempuan Roxette, Marie Fredriksson, Tutup Usia pada 61 Tahun

Vokalis Perempuan Roxette, Marie Fredriksson, Tutup Usia pada 61 TahunSTOCKHOLM, LELEMUKU.COM - Vokalis perempuan band Roxette asal Swedia, Marie Fredriksson, meninggal dunia pada usia 61 tahun pada tanggal 9 Desember 2019.

Fredriksson membentuk band Roxette bersama Per Gessle pada tahun 1986. Keduanya merilis album pertama mereka pada tahun yang sama.Nama kedua melesat ke dalam kancah musik internasional dan meraih kesuksesan besar pada akhir tahun 80-an dan 90-an.

Single mereka,“The Look”mampu mencapai daftar teratas US Billboard HOT 100 pada tahun 1989. Single“It Must Have Been Love”menjadi sukses besar setelah menjadi lagu pendukung film“Pretty Woman”yang dibintangi Richard Gere dan Julia Roberts pada tahun 1990.

Fredriksson dikabarkan meninggal dunia dikarenakan penyakit yang dideritanya sejak tahun 2002.Setelah didiagnosis menderita kanker otak dan menjalani perawatan radiasi, Fredriksson tetap mengalami gangguan kesehatan.

Pada tahun 2009, Roxette sempat melakukan tur kembali dan bahkan merilis beberapa album.

Namun pada tahun 2016, dokter menyarankan Fredriksson untuk berhenti melakukan tur musik demi kesehatannya.  (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel