-->

Polsek Medan Helvetia Galakkan Program Sambang dan Silaturahmi ke Sekolah

MEDAN, LELEMUKU.COM – Polsek Medan Helvetia selama ini membuat Program menggalakan Sambang dan Silaturahmi ke sekolah – sekolah SMA dan Sekolah Tingkat SMP yang berada di wilayahnya, guna mengantiipasi tawuran dan kenakalan remaja.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Bimmas Polsek Medan Helvetia yang di pimpin langsung oleh Kanit Bimmas Ipda.Suparmin dan Panit 1 Bimmas Ipda.Sutrisna dan beberapa personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia, yang mana sebelumnya ada laporan warga masyarakat yang melihat segerombolan Anak SMA yang akan melakukan tawuran di Jalan Gaperta Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Medan Helvetia turun ke Tkp dan melakukan pulbaket dan pengembangan di lapangan, hasil informasi yang didapat bahwasanya gerombolan anak sekolah tersebut adalah SMA KARTIKA I – 2 Medan yang akan melaksanakan tawuran.

Kedatangan Kanit Bimmas beserta anggotanya langsung di sambut oleh Kepala Sekolah SMA KARTIKA I – 2 Medan Bapak Muhammad Syahril Nasution.Sag. di ruang kerjanya.

Dalam Sambang dan Silahturahmi ini, Kanit Bimmas menjelaskan kepada Kepala Sekolah SMA KARTIKA I – 2 Medan, maksud dan tujuannya, yang mana saat ini sering terjadinya tawuran yang dilakukan oleh Anak – anak Sekolah, yang mengakibatkan antar Sekolah saling melakukan serang, baik mendatangi Sekolah maupun bertemu di jalanan, akibatnya terkadang mengakibatkan sebagian Anak Sekolah ada yang terluka dan sangat mengganggu aktivitas di jalanan.

Permasalahan terkadang hanya sepele, bisa saja saat pertandingan olah raga atau saat olah raga bersama di lapangan yang sama ataupun dikarenakan saling ejek mengejek, itu penyebabnya yang sering terjadi.Ucap Ipda.Suparmin.

Muhammad Syahril Nasution Sag, sebagai Kepala Sekolah SMA KARTIKA I – 2, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Medan Helvetia, yang begitu peduli dan memperhatikan Anak – anak Generasi Bangsa, dan Kami akan menyampaikan Permasalahan ini, apa bila terjadi kepada Murid Kami kepada Pihak Polsek, dan akan menyelesaikan secara internal terlebih dahulu.

Selanjutnya Kami akan memanggil Orangtua para murid Kami, untuk menyelesaikan permasalahan tersebut nantinya, dan apabila terbukti Kami akan memberi sangsi kepada murid Kami, dan Kami siap membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia untuk melakukan Problem Solving.ucap Kepala Sekolah. (Ade Nasty)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel