Polisi Amankan 3 Pemuda Konsumsi Miras di Pasar Kalwedo Tiakur - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polisi Amankan 3 Pemuda Konsumsi Miras di Pasar Kalwedo Tiakur

Polisi Amankan 3 Pemuda Konsumsi Miras di Pasar Kalwedo TiakurTIAKUR, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resort (Polres) Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi " Pekat Siwalima 2019" dengan tema "Polres MBD Siap Memberantas Penyakit Masyarakat guna Menjaga Sitkamtibmas Jelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Target Operasi Pekat Siwalima 2019 Polres MBD adalah Kebiasaan Masyarakat yang tidak sesuai dengan nilai dan norma sosial sehingga menghasilkan perilaku yang menyimpang atau sering disebut Penyakit Masyarakat diantaranya Mengkonsumsi minuman keras, narkoba, perjudian, prostitusi dan lainnya sedangkan sasaran operasi adalah tempat/ lokasi yang dianggap rawan terjadinya berbagai macam bentuk Penyakit Masyarakat tersebut.

Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Pekat Siwalima 2019 Polres Maluku Barat Daya, Petugas mengamankan tiga Pemuda di area Pasar Kalwedo Kota Tiakur karena tertangkap tangan sedang mengkonsumsi minuman keras tradisional jenis sopi, Kamis ( 05/12/2019).

Ketiga Pemuda beserta 1 botol minuman keras tradisional jenis sopi tersebut kemudian diamankan Petugas ke Kantor Polres Maluku Barat Daya. Setelah dilakukan pembinaan oleh Petugas, ketiga pemuda tersebut akhirnya di ijinkan pulang ke rumah masing - masing.

" Ada 3 lokasi yang menjadi sasaran operasi kami hari ini, satu diantaranya adalah Pasar Kalwedo Kota Tiakur dan kami pun berhasil mengamankan 3 pemuda yang tertangkap tangan sedang mengkonsumsi miras", Ungkap Kabag Ops Polres MBD, Kompol. G. F. Mansa. (HumasPolresMBD)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...