-->

Petrus Fatlolon Sambut Hangat Kunjungan Tim SKK MIgas dan Inpex Masela di Tanimbar

Petrus Fatlolon Sambut Hangat Kunjungan Tim SKK MIgas dan Inpex Masela di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar menyambut Tim Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Inpex Masela yang berkunjung ke Saumlaki pada acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam bersama Senin (2/12/2019) di Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Acara ini dihadiri oleh DPRD, Forkopimda, Tokoh Agama, Para Pejabat Struktural dan Pimpinan Isntansi Vertikal, BUMN, BUMD serta Pemerintah Desa di Kepulauan Tanimbar.

Bupati Tanimbar, Petrus Fatlolon dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan bahwa kunjungan silahturahmi ini adalah salah satu bentuk hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, SKK Migas dan Inpex untuk mendukung seluruh pelaksanaan proyek abadi ini.

“Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengharapkan ada percepatan pengembangan Blok Masela agar bisa memberikan manfaaat ganda kepada masyarakat. Saya berharap melalui silahturahmi ini kita semua menyamakan persepsi untuk dukung penuh Blok Masela agar bisa memberikan manfaat besar bagi rakyat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar” tegas Bupati dalam sambutannya.

Presiden Direktur Inpex, Akihiro Watanabe dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk Proyek Masela ini mendapat dukungan bagi percepatan pelaksanaannya.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan SKK Migas serta Inpex bekerjasama untuk mendukung percepatan proyek Abadi” jelas Watanabe

Direktur Operasional SKK Migas, Julius Wiratno pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa dalam beberapa waktu belakangan SKK Migas bersama dengan Inpex sangat intens melakukan diskusi membahas proyek abadi ini.

Ia menyampaikan minggu lalu dilaksanakan rapat dengan Komisi VII DPR RI yang dihadiri oleh Pimpinan Coorporate dari Jepang dan dari Inpex di Jakarta, selain itu juga diskusi dilakukan  bersama dengan anggota DPR dan DPD yang datang ke kantor untuk beraudiensi.

“Kami sangat berterima kasih karena diterima dengan baik dan menjadi satu kesatuan untuk melangkah bersama dalam pelaksanaan proyek yang memang sangat besar dan memiliki nilai strategis bagi bangsa dan negara,” kata dia.

Untuk itu ia sangat mengharapkan agar proyek ini didukung oleh semua pihak di Tanimbar dan Maluku.

“Proyek ini adalah proyek yang sangat penting, yang pasti akan memiliki multiplayer efek dan bersentuhan langsung dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar” jelas Wiratno mengakhiri sambutan pada acara ramah tamah tersebut. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel