Nurdin Abdullah Komitmen Sediakan Infrastruktur untuk Disabilitas - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Nurdin Abdullah Komitmen Sediakan Infrastruktur untuk Disabilitas

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Pada Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah berkomitmen menyediakan infrastruktur dan layanan publik yang ramah dan lengkap bagi seluruh masyarakat termasuk penyandang disabilitas.

Hal ini disampaikan Gubernur Nurdin Abdullah usai menyerahkan penghargaan tingkat nasional dan internasional yang berhasil diraih oleh para penyandang disabilitas asal Sulawesi Selatan. Kegiatan ini digelar di Baruga Patingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa, 3 Desember 2019.

“Jika infrastruktur lengkap maka penyandang disabilitas akan mudah mengembangkan aktivitas dan mereka bisa berkreasi untuk menjadi manusia unggul,”tutur Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Hari peringatan Disabilitas Internasional yang mengangkat tema Tema “Indonesia Inklusif, Disabilitas Unggul”. (HumasSulsel)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...