-->

No Time to Die,' Jadi Film Perpisahan Daniel Craig Sebagai James Bond 007

No Time to Die,' Jadi Film Perpisahan Daniel Craig Sebagai James Bond 007WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Untuk kelima kalinya dan terakhir, Daniel Craig mengenakan tuksedo, busana ikonikagen rahasia Inggris 007, dalam film James Bond terbaru, "No Time to Die."

Film itu akan dirilis pada April 2020. Aktor, pemeran, dan kru film tersebut tidak banyak mengungkapkan detil tentang film itu saatketika tampil Good Morning America ABC pada Rabu (4/12/2019). Pada hari yang sama trailer film itu juga tayang perdana. Namun mereka membenarkan Craig akan pensiun dari peran tersebut. .

"Ini (film) sangat emosional dan mengesankan secara signifikan karena sejumlah alasan, tentu saja menjadi yang film terakhir Anda," kata co-star Rami Malek merujuk pada Craig, yang telah memerankan Bond sejak "Casino Royale ” pada 2006.

Craig enggan berkomentar ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang penampilan terakhirnya. Namun mengenai proses pembuatan “No Time to Die”, Craig mengatakan"yang paling mengejutkan adalah saya sangat menikmati dan sayamendapat kesempatan untuk bekerja dengan semua orang luar biasa ini," kata Craig.

Trailer untuk film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga itu menampilkan banyak adegan khas 007, seperti balapan mobil berkecepatan tinggi dan ledakan-ledakan.

Film itu juga menampilkan agen rahasia MI6 baru, yang diperankan oleh bintang Kapten Marvel, Lashana Lynch.

Ditanya tentang perannya sebagai agen 007, Lynch mengatakan: "Dia benar-benar agen 00.Terampil, cepat, menawan. Dia punya sikap dan pastinya tampil dengan banyak kejutan dalam waralaba ini."

Produser mengatakan film itu akan adegan Bond menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika, sebelum seorang teman lama, Felix Leiter, yang anggota Badan Intelijen Pusat AS (AS), kemudian muncul meminta bantuan.

Bond kemudian memulai misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Dalam misinya, Bond berhadapan dengan penjahat misterius yang mengenakan topeng - diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Malek. Seperti musuh-musuh dalam film Bond sebelumnya, Malek juga punya senjata dengan teknologi baru yang berbahaya.

Waralaba Bond adalah salah satu film dunia yang paling menguntungkan. Film "Spectre" pada 2015 meraup AS$ 880 juta dari box office di seluruh dunia, sedangkan "Skyfall" pada 2012 mengantongi lebih dari AS$ 1 miliar secara global. "No Time to Die" juga difilmkan di London, Italia dan Norwegia. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel