-->

Mempererat Tali Persaudaraan di Momen Natal, Barnabas dan Beatrix Orno Berbagi Kasih Kepada Anak-Anak Kristen dan Muslim


AMBON, LELEMUKU.COM – Menjelang perayaan Hari Natal 25 Desember 2019, Wakil Gubernur Maluku, Bpk. Barnabas Orno dan Ibu Beatrix Orno, berbagi kasih dengan menggelar Perayaan Natal bersama anak-anak panti asuhan dan disabilitas, Sabtu (21/12/2019) di Kediaman Wagub, Karang Panjang.

Menariknya, moment bahagia itu bukan hanya dihadiri anak-anak yang beragama Kristen saja, tetapi turut dihadiri anak-anak beragama muslim.
Momen ini, kata Wagub, sejatinya selain untuk lebih mempererat tali persaudaraan, juga untuk berbagi suka-cita atau kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan anak-anak dishabilitas.

Raut wajah kebahagiaan dan kegembiraan anak-anak terpancar ketika mereka memperoleh bingkisan dari orang nomor dua di Provinsi Maluku tersebut. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel