-->

KP2KP Saumlaki Gelar Pajak Bertutur di SD Naskat Santo Aloysius Amdasa

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar kegiatan Pajak bertutur pada Jumat (22/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh elemen vertical Direktorat Jenderal Pajak meliputi 861 Kantor Pajak di seluruh Indonesia, terdiri dari 33 Kanwil, 324 KPP Pratama, 30 KPP Madya dan 204 dengan tujuan untuk menanamkan inklusi kesadaran pajak bagi para peserta didik di sekolah sejak dini.

“Di tahun ini, SD Naskat Santo Aloysius Amdasa adalah sekolah yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tema Guru, Baktimu Tiada Tara,” papar Kepala KP2KP Saumlaki, Kukuh Hanna Prapanca.

Kegiatan pun diisi dengan permainan kelompok dan penghormatan bagi guru yang mengharukan karena para murid memberikan bunga dan persembahan lagu Hymne Guru kepada para guru di sekolah tersebut yang kesemuanya perempuan. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel