-->

Idham Azis Tunjuk Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kabareskrim Polri

Idham Azis Tunjuk Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kabareskrim PolriJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., menunjuk Irjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai Kabareskrim Polri. Posisi Kadiv Propam Polri yang ditinggal akan diisi oleh Brigjen Pol. Ignatius Sigit Widiatmono yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Paminal DivPropam Polri, Jumat (06/12/2019).

Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/3229/KEP./2019 tertanggal 6 Desember 2019. Surat Telegram telah disetujui Kapolri dan ditandatangani As SDM Kapolri, Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri S., M.M.

“Ya benar. Mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty n tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Jumat (6/12/19).

Selain penunjukan Kabareskrim, sejumlah Pati turut dimutasi dalam rangka pensiun. Seperti Komjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., dalam penugasan Irjen Kementerian Perindustrian dimutasi sebagai Pati SSDM Polri.

Selanjutnya, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si., dimutasi sebagai Pati Baharkam Polri. Mutasi ini berkaitan Komjen Pol. Firli yang akan dilantik sebagai ketua KPK terpilih periode 2019 – 2024. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel