-->

Hina Pemain Manchester United Jesse Lingard dan Fred, Polisi Tangkap Laki-Laki Rasis

Hina Pemain Manchester United Jesse Lingard dan Fred, Polisi Tangkap Laki-Laki RasisLONDON, LELEMUKU.COM - Polisi hari Minggu (8/12/2019) menangkap seorang penggemar sepakbola yang terlihat di depan kamera di stadion Manchester City melakukan pelecehan terhadap ras pemain-pemain Manchester United dengan meniru monyet.

Polisi mengatakan mereka dipanggil ketika paruh kedua Liga Premier karena adanya seorang ‘"pendukung yang diduga membuat gerakan-gerakan dan suara rasis terhadap beberapa pemain.’’

Manchester United memberitahu wasit dan para petugas di stadion itu bahwa kedua pemain mereka –Jesse Lingard dan Fred– menjadi sasaran pelecehan di Stadion Etihad di mana Manchester United menang dengan skor 2:1.

“Kami memberikan dukungan kepada pemain kami yang terkena dampak tindakan itu,” cuit Manchester United di Twitter hari Minggu (8/12). “Kami akan terus mendidik dan melawan rasisme dan diskriminasi.

Seorang laki-laki berusia 41 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran ketertiban umum bernuansa rasisme, ujar polisi dalam satu pernyataan, tanpa menyebut nama tersangka. Ia tetap ditahan untuk diinterogasi. [em/ii]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel