-->

BRI Cabang Saumlaki Serahkan Bantuan Program Peduli di Gereja Stasi Tritunggal Maha Kudus Sifnana

BRI Cabang Saumlaki Serahkan Bantuan Program Peduli di Gereja Stasi Tritunggal Maha Kudus Sifnana SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dan memperkokoh posisi Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai Bank yang selalu berkontribusi positif terhadap masyarakat di beberapa wilayah khusus, maka untuk kesekian kalinya BRI Cabang Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyerahkan bantuan program BRI Peduli pada Kamis (31/10/2019).

PT.  BRI (Persero) Tbk ingin selalu menjadi yang terdepan dalam praktek Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan nilai dan manfaat yang berkelanjutan bagi pemangku kepentingan, saat ini BRI menyerahkan bantuan program BRI Peduli Wilayah Khusus sebesar Rp200 juta untuk membantu perbaikan rumah ibadah Gereja Stasi Tritunggal Maha Kudus Sifnana di Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel). Hal tersebut disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Saumlaki, I Ketut Pastika.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh I Ketut Pastika kepada Ketua Panitia Renovasi Gereja Stasi Tritunggal Maha Kudus Sifnana, Damianus Lamere dan Ketua Dewan Patoral Herman Y. Kelbulan.

Hadir pula pada saat penyerahan bantuan yang dilaksanakan di halaman gedung gereja tersebut Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Yongki Souisa, S.STP, Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD) Pastor RD Simon Petrus Matruty, Camat Tansel, Kepala Desa (Kades) Sifnana dan masyarakat desa setempat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengapresiasi dan patut mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI khusus BRI Cabang Saumlaki yang selalu dan senantiasa bersinergi membangun Kepulauan Tanimbar melalui dana CSR di segala bidang,” Kata Bupati Fatlolon melalui sambutan yang dibacakan oleh Satf Ahli Souisa. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Wakil Uskup Pastor RD Simon Petrus Matruty. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel