-->

Bernardus Rettob Ungkap Alasan Penerbangan Rute Baru Timika-Langgur

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Pejabat Sekretaris Daerah Maluku Tenggara, Bernardus Rettob, S.Sos mewakili Bupati menerima Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika pada Penerbangan Perdana, Flight Wings Air di Bandara Karel Sadsuitubun Ibra Langgur, Kamis, (12/12).

Bernardus Rettob, S.Sos mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti janji dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika dalam hal ini janji Wakil Bupati Mimika kepada Pemda Maluku Tenggara saat menggelar Acara Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mimika Periode 2019-2024 beberapa waktu lalu di Ohoi Faan, Kec. Kei Kecil Kab. Maluku Tenggara.

Pj. Sekda mengakui pula bahwa meskipun masih ada beberapa permasalahan tidak terdatanya penduduk Kei yang hijrah ke Mimika dan belum terdata.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemda Mimika yang telah membantu Pemda Maluku Tenggara memperlancar transportasi Timika-Langgur-Timika.

Rombongan Pemda Mimika yang ikut dalam penerbangan Perdana Wings Air diantaranya Istri Wakil Bupati Mimika Susi Ferawaty, Asisten Bidang Umum, Bapak Nikolaas Kuahaty, Staf Ahli Bupati Cherly Lumenta, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Benediktus Renyaan, Kepala Bagian Humas & Protokol Hendrikus Hayon, Sekri Wabup Rahmat Rumbou dan beberapa pegawai Dinas Perhubungan Mimika. (HumasMalukuTenggara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel