-->

BBC Perkenalkan Lagu Baru George Michael Dirilis Bersama Film 'Last Christmas'

BBC Perkenalkan Lagu Baru George Michael Dirilis Bersama Film 'Last Christmas'LONDON, LELEMUKU.COM - Radio 2 BBC bersama penyiarnya, Zoe Ball, memperkenalkan lagu baru George Michael, "This Is How (We Want You To Get High)" dalam siaran pagi mereka, Rabu pekan lalu.

Lagu berirama ceria itu menjadi salah satu soundtrack film "Last Christmas" yang menampilkan lagu-lagu musisi tersebut dan dibintangi Emilia Clarke.

Kabarnya lagu itu merupakan bagian dari proyek album baru Michael tahun 2012. Namun, karena berbagai hal, termasuk kematiannya, rilis lagu tersebut sempat tertunda.

Para penggemar George Michael menyambut lagu baru itu dengan suka cita. Ada yang mengatakan, lagu itu luar biasa indah. Sementara sejumlah lainnya mengatakan, lagu itu pantas sebagai lagu disko. Tak sedikit yang mengatakan, lagu itu membuat mereka merasa Michael masih hidup.

Film "Last Christmas" akan mulai ditayangkan di layar lebar mulai 15 November. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel