Atta Halilintar Muncul di Youtube Rewind 2019, Raih Prestasi Disubscribe 20 Juta Akun - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Atta Halilintar Muncul di Youtube Rewind 2019, Raih Prestasi Disubscribe 20 Juta Akun

Atta Halilintar Muncul di Youtube Rewind 2019, Raih Prestasi Disubscribe 20 Juta AkunWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Situs layanan video asal Amerika Serikat (AS) Youtube pada Jumat (6/12/2019) merilis Youtube Rewind 2019 yang berisikan kompilasi prestasi situs tersebut dan komunitas serta selebriti yang ada di penjuru dunia.

Pada video tersebut, Youtuber Indonesia, Atta Halilintar ikut tampil dengan prestasi sebagai youtuber Indonesia yang mencapai subscriber atau pelanggan mencapai 20 juta akun.

Pria yang bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan anak sulung dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Ia lahir di Dumai, 20 November 1994 initelah mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya.

Menurut Wikipedia, Atta tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya. Ditambah lagi, ketika mereka sekeluarga tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya sempat mengalami kesulitan. Dari situlah Atta belajar untuk berbisnis. Bahkan ketika masih SD, Atta sudah menjual makanan seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak.

Saat usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri. Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, tetapi lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut.

Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel asal Cina. Ia membuka toko pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ponsel Cina itu ternyata laku dipasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar.

Sebelum naik daun, pada awalnya sang ibu menulis buku bertajuk Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter.

Baru setelahnya, satu persatu anggota Gen Halilintar dikenal masyarakat. Ditambah lagi, Atta yang selalu memanfaatkan peluang bisnis yang terlihat ini pun menciptakan channel YouTube miliknya sendiri dengan konten-konten menarik. Atta tidak ragu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli squishy dan keperluan vlog lainnya.

Di September 2019, pada usianya 24 tahun, jumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai hampir 19 juta dengan pendapatan mencapai hampir 500 juta perbulan. Atta telah membuktikan berhasil menjadi influencer bagi anak muda saat ini. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...