Rahim Odeyani Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Halmahera Tengah - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Rahim Odeyani Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Halmahera Tengah

Rahim Odeyani Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Halmahera TengahWEDA, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani menghadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dan pelantikan Pengurus wanita islam Al-Khairat Kabupaten Halmahera Tengah. Jumat malam (15/11/2019).

Peringatan yang berlangsung di taman kota desa Fidi Jaya Kecamaran weda dihadiri oleh staf ahli, asisten, pimpinan OPD, ibu-ibu majelis ta'lim se kota Weda serta masayarakat sekitarnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyatakan bahwa peringatan Maulid kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pada pada tahun ini semua majelis ta'lim dalam kota Weda bergabung dalam satu kekompakan dan pemikiran yang sama untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Berkat Nabi Muhammad dan atas izin Allah, kita semua terselamatkan dari kekafiran, kezaliman, kewenang-wenangan dan perilaku jahiliyah lainnya pada masa lalu. Melalui beliau, Allah menunjukkan jalan bagi manusia untuk menuju alam yang penuh dengan cahaya keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Allah SWT" lanjut Abd. Rahim Odeyani

Wakil Bupati juga mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat untuk melanjutkan pembangunan daerah.

"Karena selama hampir dua tahun kepemimpinan Elang-Rahim pemerintahan kami tidak sesempurna Nabi dalam memimpin umatnya, tidak seberat perjuangan Nabi dalam mensyiarkan Islam ke seluruh penjuru. Namun kami terus berupaya untuk membangun negeri ini untuk mensejahterahkan masyarakat sampai pelosok" ungkap Wakil Bupati.(HumasHalteng)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...