-->

Jennifer Lopez Pahami Alasan Sejumlah Selebritis Tolak Tampil di Super Bowl 2019

Jennifer Lopez Pahami Alasan Sejumlah Selebritis Tolak Tampil di Super Bowl 2019WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Menurut pelantun lagu "The Love Don't Cost A Thing" ini, penampilannya bersama Shakira pada Februari mendatang di Miami, Florida, bukan karena tidak ingin menunjukkan solidaritasnya terhadap keprihatinan mantan bintang Liga Sepakbola Nasional AS (NFL) Colin Kaepernick. Namun, ia melihat itu sebagai peluang besar dan penghormatan terhadap masyarakat keturunan negara-negara Amerika Latin.

Sebagaimana diketahui, Kaepernick dimasukan dalam daftar hitam oleh para pejabat NFL setelah melakukan aksi berlutut, bukan berdiri, pada saat lagu Kebangsaan Amerika dikumandangkan. Ia melakukan hal itu untuk memprores kebrutalan polisi terhadap masyarat Amerika keturunan Afrika. Aksinya itu belakangan didukung sejumlah pemain NFL lain, dan banyak pesohor. Untuk mendukung Kaepernick, penyanyi papan atas Rihanna dan Pink menolak tampil dalam pertunjukan sela pertandingan final sepakbola Amerika itu.

“Setiap orang harus membuat keputusannya sendiri yang sesuai dengan panggilan hatinya,” kata J.Lo. Ia merasa ia tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan emas untuk tampil di acara olahraga akbar itu, apalagi itu akan memberi peluang bagi dirinya untuk menyampaikan pesan cinta, jika ia memang berniat melakukannya.

J.Lo merasa, tampilnya ia di acara itu bersama Shakira, yang juga keturunan Amerika Latin, bisa mewakili komunitas Amerika Latin yang jumlahnya luar bisa banyak di Miami. Gosip menyebutkan, Ricky Martin juga bersedia ikut tampil memeriahkan pertunjukan itu. (VOA/MusicNews)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel