-->

Inka Fitria Pamer Tais Pet Tanimbar Saat My Trip My Adventure di Matakus

Inka Fitria Pamer Tais Pet Tanimbar Saat My Trip My Adventure di MatakusMATAKUS, LELEMUKU.COM - Salah satu host acara televisi bergenre dokumenter wisata keindahan Indonesia My Trip My Adventure (MTMA), Inka Fitria memamerkan syal Tais Pet yaitu sebutan untuk tenun khas dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar, ProvinsiMaluku.

Sambil berpose di jembatan Desa Matakus, Kecamatan Tanimbar Selatan Inka menyebutkan kalau tais pet tersebut diberikan oleh Kepala Desa (Kades) Matakus dan menyebutkan kalau dirinya sangat menyukai tenun dengan penuh warna warni itu.Gadis cantik ini mengatakan kalau dirinya sangat bangga bisa berkunjung ke salah satu destinasi wisata di Bumi Duan Lolat itu.

Selain mendapatkan tenun, inka juga berkesempatan berpanen rumput laut, menangkap ikan dan bermain voly bersama masyarakat setempat.

”Perjalanan kali ini di Tanimbar seru banget gaes,” tulis Inka di akun media sosialnya pada Sabtu (16/11/2019). (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel