-->

Anggota Kodim Saumlaki Karya Bhakti Bangun Jalan Rabat Beton di Wunlah

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Guna mempermudah akses jalan masyarakat, Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan program Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Tahun 2019, dengan menggelar kegiatan karya bhakti pembangunan jalan rabat beton di Desa Wunlah, Kecamatan Wuarlabobar, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku untuk menunjang kelancaran kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) dengan kerjasama Pemda Kab. Kepulauan Tanimbar.

Dalam pelaksanaan karya bhakti kali ini Kodim 1507/Saumlaki bersama unsur perangkat desa dan komponen masyarakat. Mereka bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 100 meter.

Disampaikan Dandim 1507/Saumlaki, dipilihnya sasaran jalan rabat beton ini merupakan hasil koordinasi pihak Kodim dan desa guna mendukung kebutuhan akses jalan antar desa  untuk menunjang kelancaran kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi). 

"Agar warga dapat berjalan lebih mudah dan semakin menunjang akses perekonomian warga khususnya dibidang perkebunan, Kodim 1507/Saumlaki  juga pernah bekerjasama dengan masyarakat desa Batu Putih Kecamatan Wermaktian untuk pembangunan Rabat Jalan," terang Dandim.

Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Rahmad Saerodin,S.I.P. menegaskan bahwa kegiatan karya bhakti tersebut merupakan bagian dari program serbuan teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 1507/Saumlaki

Guna untuk memantapkan kembali jiwa gotong royong dalam kehidupan masyarakat, katanya.
Dandim juga menekankan kepada Koramil Jajaran agar dapat mengatur dan membagi waktu, sehingga program-program yang dipercayakan kepada Kodim dapat dilaksanakan sebaik dan semaksimal mungkin.  (KodimSaumlaki)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel