-->

Utusan Uni Eropa Sepakat Perpanjangan Brexit Diperlukan

Utusan Uni Eropa Sepakat Perpanjangan Brexit DiperlukanBRUSSEL, LELEMUKU..COM - Utusan-utusan Uni Eropa (UE) telah sepakat pada prinsipnya untuk mengabulkan permintaan Inggris bagi perpanjangan tenggat Brexit, tetapi belum memutuskan berapa lama penundaan baru itu.

Berbicara hari Jumat (25/10/2019) setelah duta besar-duta besar Uni Eropa bertemu dengan ketua tim perunding Brexit Uni Eropa Michel Barnier, juru bicara Komisi Eropa Mina Andreeva mengatakan para duta besar itu “telah sepakat pada prinsipnya mengenai perpanjangan” tenggat waktu dan pembahasan mereka akan “berlanjut dalam beberapa hari mendatang.”

Inggris dijadwalkan meninggalkan blok beranggota 28 negara itu pada 31 Oktober, tetapi telah meminta perpanjangan tiga bulan untuk tenggat itu.

Seorang diplomat Eropa yang meminta tidak disebut namanya karena pembahasan masih terus berlangsung, mengatakan, para duta besar Uni Eropa akan bertemu lagi hari Senin untuk membahas lama waktu perpanjangan tenggat Brexit itu. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel