-->

Thaher Hanubun Hadiri MOU Dinas Koperasi UKM Maluku dengan UMKM di Malra

 Thaher Hanubun Hadiri MOU Dinas Koperasi UKM Maluku dengan UMKM di MalraLANGGUR, LELEMUKU.COM - Penandatanganan MOU Oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Maluku dan UMKM  di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) serta Penyerahan secara Simbolis dari Bupati Maluku Tenggara kepada kedua UMKM dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Maluku Tenggara, Jumat (25/10/2019).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan kepada kedua UMKM yaitu Penginapan Delima, Pantai Ngurbloat dan Toko Tani Fajar Pasar Langgur.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Maluku, Drs. Muhammad Nasir Kilkoda mengatakan hal ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan daerah. Dana yang cukup harus dibagi untuk 9 Kabupaten/Kota. Ada beberapa hal yang perlu dicapai yaitu membangun kesejahteraan masyarakat, menurunkan angka kemiskinan. Ia menambahkan, bantuan yang diberikan harus diketahui Bupati.

Dikatakan yang menjadi permasalahan yaitu permodalan. Harus ada perhatian Pemerintah, dan bagi masyarakat harus menilai dan harus ada perhatian kepada masyarakat.

Ia berharap, ada bimbingan dari semua piìhak, kita dapat memajukan perekonomian di Maluku Tenggara.

Sedangkan Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menjelaskan bahwa tanggal 31 Oktober nanti sudah tepat 1 tahun dia bertugas.

Menurut Bupati, bantuan ini merupakan suatu motivasi/semangat kepada masyarakat. Tepat 1 Tahun pemerintahan ini, namun banyak hal yang belum terungkap misalnya masalah prasejahtera.
Bupati berharap, bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel