-->

Saingi Netflix, Apple dan Disney akan Masuki Pasar TV Streaming

Saingi Netflix, Apple dan Disney akan Masuki Pasar TV StreamingWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Perang streaming memasuki fase baru ketika perusahaan raksasa Apple dan Disney membidik langsung Netflix, yang unggul dalam pasar tersebut, mengincar konsumen yang memilih layanan televisi berdasar permintaan.

Persaingan itu kemungkinan meningkat dengan pendatang baru yang kuat untuk streaming yang datang tahun ini dan awal 2020.

Layanan Apple TV + akan diluncurkan 1 November di lebih dari 100 negara dengan harga 4 dolar 99 sen per bulan. Apple membelanjakan banyak uang dan menjanjikan "deretan acara, film, dan dokumenter yang kuat dan menginspirasi."

Disney akan meluncurkan layanan streaming online pada 12 November di Amerika, Kanada dan Belanda, sebelum diluncurkan di seluruh dunia.

WarnerMedia dari AT&T akan meluncurkan "HBO Max" pada awal 2020 setelah merebut kembali hak tayang komedi televisi populer "Friends" dari Netflix. Peacock dari NBC Universal juga akan diluncurkan tahun depan.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel