-->

Rahim Odeyani Pimpin Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda di Halteng

Rahim Odeyani Pimpin Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda di HaltengWEDA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar upacara bendera dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Halaman Kantor Bupati Halmahera Tengah. Bukit Loteglas. Weda pada Senin (28/10/2019)

Upacara berjalan dengan hikmad dan diikuti pimpinan dan anggota DPRD. FKPD, anggota TNI, aparatur Sipil Negara, perwakilan organisasi kepemudaan, anggota pramuka serta pelajar SMA.

Bertindak selaku pembina upacara Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, Muhdi Halek komandan upacara, Ikrar sumpah pemuda Mirawati Abdul Syukur dari KNPI, pengatur upacara Sunarwan Muchtar Ketua KNPI Halmahera Tengah, pembaca UUD 1945 Sry Sulastri Yaman, SKM dari Pramuka, dan pembawa bendera Fikri Tahaju, serta Paduan suara dari jamaah Gereja Maranata.

Dalam sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Zainuddin Amali yanh dibacakan oleh Wakil Bupati menyatakan bahwa Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia” kata Abd.Rahim Odeyani. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel