-->

Polda Kepri dan Korem Wira Pratama Gelar Operasi Mantap Braga Seligi 2019 di Batam

Polda Kepri dan Korem Wira Pratama Gelar Operasi Mantap Braga Seligi 2019 di BatamBATAM, LELEMUKU.COM - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019–2024, Kepolisian Daerah kepulauan Riau menggelar Apel kesiapan TNI–Polri dan elemen masyarakat yang dilaksanakan di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Sabtu(19/10/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S. Sos., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Kabinda Kepri, Wadanlantamal IV Tj.Pinang, Danlanud Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan satuan TNI, Instansi terkait dan Personel TNI–Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dan saling mendukung TNI-Polri beserta seluruh komponen masyarakat sehingga terwujud Kepri yang aman damai dan kondusif. Kita berkumpul dalam Apel kesiapan ini untuk menunjukkan kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sesuai agenda kegiatan Operasi Mantap Brata Seligi yang berlangsung selama 397 hari.

“Adapaun tujuan dilaksanakannya apel kesiapan ini adalah untuk mengawal dan mengamankan agenda konstitusi yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Bapak Joko Widodo – Ma’ruf Amin, dengan soliditas dan sinergitas pasti akan membawa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, dan dengan Kebersamaan akan membuat kita bisa bekerja lebih efektif dan efisien serta akan berujung pada kondusifitas di Kepri, NKRI yang kita cintai bersama.

″Marilah kita jaga bersama Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada, Kepri dan NKRI dengan segenap hati sehingga terwujud kondusifitas sebagai modal terselenggaranya pembangunan Nasional yang mensejahterakan Indonesia″ tutup Kapolda Kepri. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel