-->

Polda Jateng Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

Polda Jateng Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan WapresSEMARANG, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng) mengadakan apel siaga dalam rangka pengamanan ini Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024. Dimana pada hari ini merupakan puncak dari pesta demokrasi dari bangsa Indonesia, Minggu (20/10/2019).

Apel siaga diikuti dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Jateng, Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K dan diikuti  Irwasda Polda Jateng, Pejabat Utama serta seluruh personel Polda Jateng dan personel dari TNI yang digelar di halaman Mapolda Jateng.

Dalam arahannya dansat Brimob menyatakan dalam mensukseskan hajatan bangsa ini, Polda Jateng telah menyiagakan seluruh personel Polri, dari tingkat Polda hingga Polsek.

Selain itu, apel siaga ini dilaksanakan sebagai pengecekan kekuatan serta kesiapan personel Polda Jateng.

“Apel siaga ini dilaksanakan untuk mengecek kekuatan dan kesiapan personel Polda Jateng dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih,” tambah Dansat Brimob Polda Jateng.

Diakhir arahannya disampaikan kembali selain pengamanan keluar,  Polda Jateng juga meningkatkan  pengamanan di markas Kepolisian, antisipasi aksi teror. Selalu waspada namun tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel