Petrus Fatlolon Sampaikan Kebutuhan Tanimbar dan PI Blok Masela ke Jokowi - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Sampaikan Kebutuhan Tanimbar dan PI Blok Masela ke Jokowi

Petrus Fatlolon Sampaikan Kebutuhan Tanimbar dan PI Blok Masela ke JokowiAMBON, LELEMUKU.COM - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) saat pertemuan bersama Gubernur dan Bupati/Walikota se-Maluku (28/10-2019) menyampaikan 2 hal penting yaitu bencana gempa di Maluku serta cara penanganannya dan Blok Masela.

Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon secara khusus menyampaikan kepada Presiden tentang Blok Masela dan kebutuhan-kebutuhan infrastruktur di Tanimbar antara lain  jalan Trans Yamdena, pengembangan Bandara Mathilda Batlayeri, kondisi jaringan internet dan pembangunan Rumah Sakit.

Hal penting juga yang disampaikan terkait participated interest (PI) 10%  bahwa masyarakat Maluku khususnya di Tanimbar sedih kalau PI yang selama ini sudah direncanakan untuk Maluku harus dibagi dengan daerah lain.

Terkait Blok Masela Presiden mengarahkan Bupati untuk mengawal pelaksanaan proyek ini agar berjalan dengan baik. Presiden menekankan tentang penyediaan lahan & penyiapan SDM harus melibatkan masyarakat disekitar proyek. Untuk PI 10% Presiden akan memperhatikan hal dimaksud.

Jokowi menyampaikan akan menepati janjinya mengunjungi Saumlaki di tahun 2020 mendatang. (HumasTanimbar)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...