-->

Pengamanan Pemilu 2019 Sukses, TNI – Polri di Palembang Gelar Olahraga Bersama

Pengamanan Pemilu 2019 Sukses, TNI – Polri di Palembang Gelar Olahraga BersamaPALEMBANG, LELEMUKU.COM - Anggota TNI – Polri menggelar olahraga bersama dan syukuran atas suksesnya pengamanan Pemilu 2019 yang dipusatkan di lapangan Pakri Polda Sumsel, Jumat (25/10) pagi.

Terkait dengan kegiatan olahraga dan syukuran yang dilakukan jajaran TNI dan Polri atas suksesnya pengamanan Pemilu 2019 diwilayah Sumsel beberapa waktu lalu. Gubernur H. Herman Deru menyambut baik silaturahmi yang dibalut dengan kegiatan olahraga tersebut.

“Silaturahmi yang dibalut dengan olahraga seperti ini sangat baik dalam rangka menjaga kekompakan,” tegas Herman Deru.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si., dalam sambutan singkatnya menegaskan, suksesnya pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 di Sumsel beberapa waktu lalu, tidak terpelas dari peranserta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang begitu kompak dengan aparat.

Dalam olahraga bersama kali ini, teliat begitu meriah selain dikarenakan hadiah utama yakni berangkat menunaikan ibadah umroh untuk lima orang yang beruntung dari Gubernur juga disediakan hadiah lainnya berupa sepeda motor dan sepeda gunung dan door prize lainnya.

Kekompakan makin terlihat dalam pertandingan sepak bola yang mempertemukan dua kesebelasan yakni tim putih yang beranggotakan Gubernur sebagai kiper dan Kapolda sebagai penyerang. Sedangkan lawannya tim merah yang dikomandoi Pangdam II/Sriwijaya. Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Herman Deru Cs dengan Skor 3-1. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel