-->

Nurdin Abdullah Hadiri Family Gathering HUT ke-67 Kalla Grup

Nurdin Abdullah Hadiri Family Gathering HUT ke-67 Kalla GrupMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah, menghadiri Family Gathering HUT ke-67 Kalla Grup, di Rooftop Mall Nipah, Sabtu (26/10/2019).

Family Ghatering ini dihadiri mantan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla (JK) beserta istrinya, Mufidah Kalla. Mereka didampingi anak, menantu dan cucunya.

Dalam sambutannya, JK menyemangati dan memberikan banyak pesan kepada undangan yang hadir. Termasuk, agar fokus dan tetap telaten menjaga apa yang telah dibangun. Kerja efisien disebut JK sebagai salah satu hal yang harus dimiliki setiap karyawan.

“Perusahan kami alhamdulillah selalu menjadi nomor satu paling taat dalam membayar pajak. Kenapa? Pajak itu untuk pembangunan jalan sebagian besarnya. Kalau jalan mulus kan pastinya orang pada mau beli mobil. Kembali ke kita,” ujarnya sembari tertawa dan disambut tepuk tangan.

Usai memberi sambutan, JK, Prof Nurdin dan Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan rombongannya, menuju ke lantai dasar, mengelilingi mall, lalu makan malam.

Hadir pula Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur, serta Anggota DPR RI Aliyah Mustika beserta suaminya, Ilham Arief Sirajuddin. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel