-->

Muhammad Musa’ad Ajak Milenial Papua Lanjutkan Perjuangan Pahlawan Melalui Pembangunan

Muhammad Musa’ad Ajak Milenial Papua Lanjutkan Perjuangan Pahlawan Melalui PembangunanJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Memperingati hari sumpah pemuda tahun ini yang jatuh pada hari ini, 28 Oktober 2019, kaum milenial bumi cenderawasih diajak melanjutkan perjuangan pahlawanan dengan cara ikut serta dan mensukseskan kegiatan pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Hal ini disampaikan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Muhammad Musa’ad Senin pagi, di Halaman Kantor Gubernur, Jayapura.

Ia juga mengajak kaum milenial Papua agar harus bersatu dan tak membeda-bedakan suku, ras maupun agama dalam mengisi pembangunan diatas negeri ini.

Serta menjadi contoh yang baik bagi pemuda yang berada diluar papua.

“Nah komitmen seperti ini harus dilakukan kaum milenial Papua. Supaya apa, agar kedepan bisa lahir penerus-penerus bangsa yang akan memimpin Papua menuju kepada kemakmuran”.

“Sebab persatuan dalam berbangsa dan bernegara, kita wajib untuk menjaga persatuan. Karena itu juga merupakan semangat dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur,” terang dia.

Pada kesempatan itu, dia berharap agar kaum milenial Papua agar berlomba-lomba mengisi pembangunan dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di segala aspek.

Dengan demikian diharapkan terwujudnya masyarakat Papua yang cerdas, sejahtera dan berakhlak mulia.

“Karena kalau SDM masyarakat meningkat, kedepannya dipastikan tidak ada lagi hal-hal yang memicu perpecahan,” tutupnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel