Mardia Djalaluddin Lepas Kontingen TP-PKK Halteng Peserta HKG Maluku Utara - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Mardia Djalaluddin Lepas Kontingen TP-PKK Halteng Peserta HKG Maluku Utara

Mardia Djalaluddin Lepas Kontingen TP-PKK Halteng Peserta HKG Maluku UtaraWEDA, LELEMUKU.COM - Pelepasan Kontingen Tim Penggerak PKK Kabupaten Halamhera Tengah untuk mengikuti kegiatan HKG-PKK-KB-Kes tingkat Propinsi Maluku Utara di Kabupaten Halmahera selatan bertempat di Aula Kantor PKK Halmahera Tengah pada Jumat (18/10/2019).

Laporan Wakil Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Halmahera Tengah Mardia Djalaluddin. SE dalam sambutannya sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Hari Kesatuan Gerak PKK KB-KES selalu diadakan setahun sekali dan telah menjadi Agenda Nasional. Tim penggerak PKK Kabupaten Halmahera Tengah ikut ambil bagian dalam kegiatan HKG KB-KES tingkat propinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Selatan.  Adapun program Perdana  tim Pengerak PKK Kabupaten Halmahera Tengah telah  melaksanakan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK KB KES tingkat Kabupaten Halmahera tengah dengan meriah dan sukses.

Selanjutnya Mardia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan dan bantuan sehingga tim penggerak PKK dapat melaksanakan program-program gerakan PKK, serta  memberikan dorongan, motivasi  untuk para tim Penggerak PKK kabupaten Halmahera Tengah yang nantinya akan mengikuti Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK KB KES di Kabupaten Halmahera Selatan, tim Penggerak PKK akan Bertolak dari weda  tanggal 22 Oktober 2019 dan Kembali 26 Okotber 2019.

Diakhir  sambutan Wakil  ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Tengah memohon kepada Bupati Halmehara Tengah untuk memberikan sambutan sekaligus Melepas Duta-duta HKG kabupaten halmahera Tengah untuk mengikuti lomba HKG tingkat propinsi yang di selenggarakan di Kabupaten Halmahera selatan.

Sambutan Bupati pada acara pelepasan Kontingen HKG tingkat propinsi maluku utara yang dibacakan oleh Asisten II Basri Botutu. SE dengan Tema kegiatan HKG PKK KB KES ke 47  “ Tingkatkan Kinerja gerakan PKK selaras dengan program Pemerintah” Tema ini mengandung makna bahwa dengan peringatan HKG tahun ini diharapkan Tim Penggerak PKK di semua lini, dapat menjadi mitra Pemerintah yang baik, dan selalu bersama-samaa dengan pemerintah daerah dalam setiap momentum pembangunan, untuk mewujudkan keluarga yang kuat, sehat,cerdas dan sejahtera.

Melalui moment HKG PKK tahun ini saya harapkan kepada kita semua teristimewa Tim pengerak PKK untuk selalu berupaya meningkatkan semangat pengabdian dan motivasi, bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat di kabupaten Halmahera tengah.

Diakhir sambutan Bupati Halmahera Tengah yang diwakili oleh asisten II Basri Botutu, SE  melepaskan Kontingen Tim Penggerak PKK dalam rangka Mengikuti kegiatan Lomba HKG PKK KB-KES tingkat Propinsi di Halmahera Selatan dengan Resmi.

Turut Hadir, Para Staf Ahli, Para Asissten, Pimpinan SKPD dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Tengah. (HumasHalteng)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...