-->

Kembangkan Wisata, Pemkot Jayapura Minta Dunia Perbankan Ikut Terlibat

Kembangkan Wisata, Pemkot Jayapura Minta Dunia Perbankan Ikut TerlibatJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Bank Papua melalui CSR nya memberikan bantuan 6 unit Pondok kelapa kepada pengelola wisata bukit Jokowi senilai Rp 600 juta melalui divisi bisnis UMK dan konsumer,  Kamis 24 Oktober 2019.

Isak Samuel Wopari, selaku Direktur Operasional Bank Papua mengatakan, Bank Papua berkominten akan terus meningkatkan pendapatan masyarakat dan mendukung sektor pariwisata yang ada di kota Jayapura.

“Pembangunan 6 pondok kelapa ini telah dimulai sejak Januari 2019 lalu, kami harapkan terus dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya disektor pariwisata,” ujar Isak Wopari.

Wakil Wali Kota Jayapura,  Ir.H. Rustan Saru, MM, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihak Pemerintah Kota Jayapura mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bank Papua atas kepeduliannya membantu 6 unit Pondok kelapa di bukit Jokowi.

“Kita harapkan hal ini dapat dicontoh oleh dunia usaha lainnya khususnya Perbankan agar turut berpartisipasi membatu lewat CSR nya agar berdampak kepada masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota.

Orang nomor 2 kota Jayapura ini  juga berpesan agar, kedepan semua pihak pengelola wisata agar memperhatikan kebersihan lingkungan dan juga berkontribusi dalam hal pajak. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel